Menginap di Grand Jatra Hotel Pekanbaru

Selama di Pekanbaru kemaren kami menginap di Hotel Jatra. Tepatnya sih The Grand Jatra Hotel. Tau gak, kalo Jatra itu kepanjangan dari Jawa Sumatra.;) Kami disini itu maksudnya adalah aku bersama Mas Sugeng Riyadi, Mas Etiko, Grace Th. Widyani, Jernih Sinaga, dan Dessy. Oh ya, aku dapat kamar di lantai enam tepatnya di kamar 630. Sungguh nomor kamar yang cantik. What a pitty, aku sekamar dengan Mas Sugeng Riyadi, menemani beliau. Hehehe.....
.
Hotel ini baru saja naik kelas menjadi hotel berbintang lima. Dia masih satu grup dengan Jatra Hotel Jakarta dan J Boutique Hotel Bali. Berlogo huruf "J" dan bermotto "A Step Further". Alamatnya di Jl. Tengku Zainal Abidin No.1 Komplek Mal Pekanbaru, Pekanbaru 28116.
.
.
Grand Jatra Hotel ini dapat dicapai hanya kurang dari 20 menit dari Sultan Syarif Kasim II Bandara. Di sini, terasa campuran suasana budaya lokal dan internasional yang memberikan suasana khusus, tepatnya sih aneh. Aku memang menemukan campuran senyuman hangat dan keramahtamahan Indonesia serta keunggulan kelas dunia sejak aku tiba seperti yang disebut di brosurnya. Tapi tetep aja aneh.:(
.
Grand Jatra Hotel Pekanbaru is five (5) star Hotel with International Standard. Located near to shopping center area, Mal Pekanbaru, Banks, Entertainment spots like MP Executive Karauke & Pup etc. Numerous luxuries Facilities are at the disposal of all the hotel guests while staying at Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Just to name few, Restaurants and Bars, SPA, Sauna, Health Club, high speed internet data connection ( 01 Mbps), electronic key system, and many others distinguished facilities.
.
Hotel ini terletak di dekat kawasan pusat perbelanjaan, Mal Pekanbaru, Bank, Pusat-pusat hiburan seperti MP Eksekutif Karaoke & Pub dll. MP disitu maksudnya Mal Pekanbaru lho. Fasilitas-nya sih oke dan mewah, seperti Restoran dan Bar, Spa, Sauna, Health Club, dan tentu saja internet berkecepatan tinggi (katanya 1 Mbps, tapi cuma separuh tuh pas aku coba tengah malam), trus sistem kunci elektronik yang berupa kartu, dan berbagai fasilitas lain yang lain.
.
Disini pada awalnya kunci kamar kami cuma 1 kartu. Padahal aku sekamar dua orang, dengan Mas Sugeng. Katanya Jernih sih ga bisa. Tapi pas aku minta ternyata bisa tuh. Oh ya, yang bikin aku seneng disini ada mesin pembersih/semir sepatu di lobby hotel. Asyik juga. Sambil nunggu proses check-in dan check-out kami silih berganti mencoba mesin ini. hehehe. Norak juga ya...
.
Selain itu, suasana restaurant-nya mewah banget dan lega. Aku suka. Makanannya juga enak. Cuma pelayan disitu kok ada yang mirip orang PGN Batam, Meilina Sinaga. Yap, mirip banget. Hehehe. Oh ya, pelayan disitu sabar-sabar lho. Aku ngobrol di restaurantnya sampai lewat tengah malem masih ditungguin. Padahal aku cuma minum doang.;)
.
Hotel ini juga gak terlalu jauh dari toko langganan Mas Etiko yang jualan baju, tas, ikat pinggang, dll. Aku, Mas Sugeng, dan Mas Etiko pun blonjo-blonjo disitu. Aku sih cuma beli baju, tapi Mas Etiko itu ngeborong bo... Hahaha. Semua yang di toko itu kenal ama dia, dari pelayan toko sampe bos dan yang punya toko. Mas Etiko pun hapal nama-nama mereka, bahkan nama anak yang punya toko aja dia hapal beserta umurnya. :)
.
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google