Happy 45th Anniversary PGN

Podium Upacara di depan Gedung C
.
Ulang Tahun PGN sebenarnya tanggal 13 Mei kemaren, tapi berhubung hari libur maka perayaan HUT PGN kali ini diselenggarakan tanggal 14 Mei 2010 yang kebetulan jatuh pada hari Jumat. Foto-foto ini diambil di lokasi kantor pusat PGN hari Jumat pagi tanggal 14 Mei 2010 dengan menggunakan kamera Sony Cyber-shot DSC-W300 SuperSteadyShot. Sebagaimana biasa, ulang tahun PGN diperingati dengan upacara bendera sebagai pendahuluan. Seperti biasa Direktur Utama sebagai Inspektur Upacara dengan mengingat pegawai akan sejarah dan prestasi PGN.
.
Krans Bunga dari Trasgasindo, BNI, dan Mandiri di depan Gedung A
.
Setelah upacara bendera sebagai peringata ulang tahun baru diikuti dengan perayaan ulang tahun di tenda besar yang terletak pas di depan gerbang, gedung A, gedung B, dan Graha PGAS. Dalam perayaan ini ada acara ramah tamah dan tak lupa beberapa kata sambutan dan hiburan. Dalam acara ini juga diumumkan dan diserahkan hadiah bagi pemenang lomba-lomba yang telah diselenggarakan beberapa waktu sebelumnya.
.
Krans bunga dr DPLK Bringin Life, Tugu Pratama, Direksi BRI, dan BRI di depan Gedung A
.
Dalam ulang tahun kali ini ada beberapa krans bunga yang datang. Yang terlihat adalah krans bunga dari Transgasindo, BNI, Bank Mandiri, DPLK Bringin Life, Tugu Pratama, dan BRI yang mengirimkan dua krans bunga. Sebenarnya ada satu ato dua lagi yang baru datang hari Jumat ini.
.
Lokasi Acara Perayaan HUT PGN ke-45
.
Acara perayaan yang dipusatkan di tenda besar ini ada juga undian door prize. Happy 45th Anniversary, PGN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google