Pengumuman "Mensa Qualification Test in Jakarta"

MENSA (High IQ Society) QUALIFICATION TEST
Test masuk menjadi anggota Mensa Indonesia

Mensa Indonesia bekerja sama dengan Mensa International akan menyelenggarakan test masuk untuk menjadi anggota dari Mensa, The High IQ Society.

Waktu :
Sabtu, 27 November 2010, mulai jam 13.30 (dengan jeda waktu setiap 45 menit untuk 1 sesi tes)

Tempat :
 Ventura Building Lt 7 , PT Schneider Indonesia,
Jl. RA Kartini Kav 26 (dekat Citos), Cilandak, Jakarta.

Biaya :
Rp 100.000,- (BCA 084.176.7798 a.n Sariputra)
Bukti transfer atau setoran difax ke Tom Thoha 021- 45843712 (office hour) atau melalui email ke register@mensa-id.org dengan menyebutkan nama peserta tes.

Catatan: bagi yang membawa tiket seminar "How to Balance IQ and EQ to be a Chosen Leader" akan mendapatkan diskon 50% yang dibayarkan di tempat tes.

Syarat peserta: Sudah berusia 14 tahun atau lebih.

Pendaftaran dan informasi :
Hubungi Liliana (0811987620) atau Sahat (08563095938)
Pendaftaran ditutup pada tanggal 25 November 2010


Apakah Mensa ?
Mensa, the high IQ society, adalah perkumpulan orang-orang ber IQ tinggi, menyelenggarakan forum-forum pembicaraan intelektual di antara para anggotanya. Anggota Mensa terdapat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia

Kegiatannya meliputi pertukaran ide–ide melalui ceramah, diskusi, jurnal, kelompok minat khusus, dan pertemuan-pertemuan lokal, nasional dan internasional ; mengayomi opini and sikap para anggotanya; dan membantu penelitian-penilitian, di dalam dan di luar Mensa untuk proyek-proyek yang berkaitan dengan inteligensia atau Mensa.

Bagaimana bergabung dengan Mensa ?
Keanggotan Mensa terbuka untuk semua orang yang mencapai nilai IQ 2% teratas dari populasi melaui test kecerdasan yang diakui yang didaftarkan dan disupervisi oleh Mensa Internsional.

2 komentar:

  1. Pak aku tertarik sekali loh setelah membaca program2 dari Mensa, ingin sekali aku mencoba kemampuan IQ aku dengan mengikuti Qualification Test nya ... hanya saja apa mungkin seorang aku bisa ikutan Qualification Test nya Mensa tersebut

    BalasHapus
  2. Boleh aja Pak... Syarat ikut test cuma satu, Bayar Rp 100.000,- :) Dan syarat bergabung juga cuma satu, hasil testnya termasuk 2% teratas.

    BalasHapus

Google Search Engine
Google